Riau Fantasi, wahana rekreasi terbesar dan termodern di Sumatera

foto: riaupos.com

Riau Fantasi, wahana rekreasi terbesar dan termodren di Sumatera, yang berada di kawasan Labersa Grand Park, segera dioperasikan. Salah satu permainan yang adalah roller coaster.

Bila Anda ingin bermain roller coaster, merry ground, bumber car, viking, wave blaster, family swinger, ferrish wheel dan lainnya, Anda tidak perlu lagi pergi jauh ke Jakarta atau ke luar negeri.

Riau Fantasi (Rifan), sebuah wahana rekreasi terbesar, terlengkap dan termodern di Sumatera, dalam waktu dekat akan dioperasikan. Rifan ini, sekaligus melengkapi wahana Labersa Water Park yang sudah beroperasi sejak dua tahun lalu di area Labersa Grand Park, Kabupaten Kampar,

“Riau Fantasi ini dalam waktu dekat akan kita operasikan, kendati sejak 25 Juni lalu, masyarakat yang datang ke areal wisata Labersa Grand Park sudah bisa menjajal sejumlah permainan yang ada di kawasan ini,” jelas Indra Setyawan, Assistent General Manager Labersa Grand Park, Rabu (6/7) malam di areal Labersa Grand Park seperti yang dikutip dari riaupos.com.

Hanya saja, tambahnya, sejak masa uji coba, sejumlah permainan bisa dinikmati masyarakat secara gratis. Tetapi ada pula yang mesti memakai tiket yang telah disediakan pihak penggelola. Namun pada Rabu (6/7) malam, semua permainan terpaksa dihentikan sementara karena persoalan teknis.

“Kita hentikan sementara pengoperasianya. Ini masih proses uji coba saja yang dilakukan oleh sejumlah teknisi kita. Artinya, sejumlah permainan ini masih dalam tanggung pihak pabrik. Jika selama masa uji coba bermasalah, kita masih berpeluang melakukan komplain,” jelas Indra terkait dihentikannya sejumlah permainan untuk saat sekarang.

Ditanya apakah masa uji coba akan berlangsung lama? Indra mengakui, dari pengoperasian wahana yang dilakukan berapa hari ini, minat masyarakat cukup tinggi. Animo masyarakat ini akan direspon manajemen sebaik mungkin, yakni dengan tidak memperlama proses pengoperasian wahana ini. “Mudah-mudahan, sebelum Ramadan sudah bisa dioperasikan,” tutupnya.***

sumber : riaupos.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s