Penyidikan Kasus Kuansing Berdarah Terkendala Otopsi?

PANGEAN ONLINE, Sampai saat ini proses penyidikan kasus Kuansing berdarah masih berjalan, namun penyidik kesulitan karena tak bisa melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Riauterkini-PEKANBARU- Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Hussein memastikan kasus bentrok di Cengar, Kuantan Singingi yang menewaskan seorang warga akan terus diselidiki. Hanya saja, penyidik saat ini menemui kendala karena tidak bisa melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

“Kami tidak akan menghentikan penyedikan kasus ini, namun memang ada kendala karena tak bisa melakukan pembuktian berdasarkan hasil laboratorium forensik,” ujar Kapolda menjawab riauterkini usai mengikuti peringatan Isra dan Mikraj di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, Jumat (9/7/10).

Dijelaskan Kapolda, mengenai penyebab kematian korban, sampai sejauh ini masih sebatas dugaan akibat tembakan. “Itu masih dugaan terkena tembak. Belum ada yang bisa memastikan. Untuk memastikan harus dilakukan otopsi. Dari otopsi baru diketahui penyebabnya,” papar Kapolda.

Ketika ditanya apakah Polda akan minta izin kepada keluarga korban untuk melakukan otopsi jenazah korban? Kapolda menyatakan belum berencana. “Sekarang ini kami ingin semua tenang dulu. Kami tidak ingin memaksa keluarganya mengizinkan untuk dilakukan otopsi,” demikian penjelasannya.***(riauterkini.com)

By admin Posted in News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s