Event Nasional Pacu Jalur Kuantan Singingi 2010, tanggal 29 Juli

PANGEAN ONLINE, Teluk Kuantan – Event Nasional Pacu Jalur untuk tahun 2010 ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli – 1 Agustus 2010. Mengingat pada bulan Agustus yang biasanya jadwal tetap even ini dilaksanakan kita sudah memasuki bulan Ramadhan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi,  Tarmis S.Pd di ruang multimedia kantor bupati (12/04/2010). Rapat ini juga dihadiri sejumlah kepala dinas dan badan di lingkungan Pemkab Kuansing, serta camat di wilayah Kabupaten Kuansing. Pihak kecamatan juga diminta menyosialisasikannya kepada masyarakat dimasing-masing kecamatan.

Sedangkan untuk pelaksanaan even pacu jalur tingkat kecamatan, rencananya akan dibahas dalam rapat selanjutnya. Namun kapan waktunya belum bisa dipastikan. Seperti yang diungkapkan Tarmis sebelumnya, di dalam pertemuan pelaksanaan pacu jalur tingkat kecamatan akan tetap dibagi atas tiga rayon. Rayon I Kecamatan Kuantan Hilir, Inuman dan Cerenti, rayon II Kecamatan Kuantan Mudik, Gunung Toar dan Hulu Kuantan dan rayon III Kecamatan Kuantan Tengah, Benai dan Pangean.

Untuk masing-masing lokasi pacu jalur tingkat kecamatan tahun ini belum ditentukan kecamatan mana yang akan menjadi tuan rumah. (Pangean Online)

Sumber dan berita terkait :

http://www.riaupos.com/berita.php?act=full&id=5375&kat=7

By admin Posted in News

29 comments on “Event Nasional Pacu Jalur Kuantan Singingi 2010, tanggal 29 Juli

  1. Moga event ini terus berlangsung, sayangnya pd tahun ini cab mini prestasi tdk ada. sesungguhnya jika cab ini dikelola secara profesional akan menambah minat daerah lain utk ikut andil dlm helat besar ini, dgn demikian yg datang bukan hanya penduduk lokal. tks.

  2. Say akan memberikan tepuk tangan yg sekeras-kerasnya untuk jaluar KOMBAR SAKATO’
    Mudah-mudahan tahun ini dapat juara 1′
    Amieeeeeeeeeeeeeeeeeee……n

  3. MU,,,,,,,,KUANTAN TENGAH BISA MENJADI YANG TERBAIK PADA EVENT PACU JALUR 2010…. MAJU TERUUUUUS DUBALANG RANTAU.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Kalau ikut pacu juga., tapi nggak di sungai.. Hehe, cece masih menang bey lho.. Salam kenal semuanya ya..

  5. saya sangat tertarik dengan event ini, seumur hidup saya baru 1 kali menyaksikan event nasional pacu jalur ini, mudah-mudahan untuk event tahun ini saya bisa menyaksikannya lagi,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s