Dugaan Korupsi Proyek Kerambah Rp 8 M, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Riau Diperiksa Jaksa

PANGEAN ONLINE, Kian hari makin banyak para pejabat negeri ini yang harus berurusan dengan pengadilan, baik di tingkat pusat maupun daerah. di Provinsi Riau, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan pun berurusan dengan pengadilan.

Seperti yang pangean kutip dari situs berita riauterkini.com (Senin, 12 April 2010) Penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kerambah senilai Rp 8 miliar tersebut terus dilakukan tim jaksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin (12/4/10) sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Riau Tengku Dahril diperiksa sebagai saksi.

Tengku Dahril diperiksa jaksa penyidik Syamsuwir di gedung Pidana khusus (Pidsus) Kejati Riau Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, dan pemeriksaan berlangsung tertutup.

Keterangan Asisten intelijen (Asintel) melalui Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau Budi rahardjo kepada wartawan membenarkan adanya pemeriksaan Tengku Dahril tersebut, dan pemeriksaannya masih sebatas saksi.”Ya! saat ini penyidik telah memeriksa Kepala Dinas berkaitan dengan kasus dugaan korupsi kerambah tersebut, ia diperiksa sebagai saksi saja,” ujarnya.

Sementara dalam kasus tersebut hingga saat ini tim penyidik belum menetapkan para tersangkanya, selain itu besok (Selasa,red) tim penyidik akan memeriksa kontraktor yakni Irwansyah lintang dan KPA yakni Donny Gatot Tronggono.

“Untuk para tersangka dalam waktu dekat ini akan diumumkan, sementara itu tim besok masih memeriksa kontraktor dan KPA nya. Kita lihat nanti aja ya,” terang Budi (PO)

Sumber dan berita terkait :

http://www.riauterkini.com/hukum.php?arr=28959

By admin Posted in News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s