Akhirnya Ditemukan Bocah Tenggelam di Bendungan Pangean

PANGEAN ONLINE, Pangean – Setelah lebih kurang 27 jam tenggelam, akhirnya jenazah korban tenggelam di bendungan Pangean ditemukan sekitar pukul 20.15 WIB tadi malam (01/04/2010).

Berbagai cara yang dilakukan oleh Tim Basarnas dan masyarakat sekitar untuk dapat mengeluarkan jenazah korban yang tenggelam tepat dibawah pusaran air terjun bendungan Batang Pangean Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi-Riau. namun baru pukul 20.15 WIB mayat korban mengapung dan seketika itu langsung diambil oleh warga. memang sejak hari tenggelamnya (31/03/2010) mayat korban sering muncul ke permukaan namun hanya sekilas, akibat pusaran air yang cukup hebat.

Isak tangis mengiringi pemakaman jenazah murid MTsN Pangean sekitar pukul 10.30 WIB, terutama rekan-rekan Alm Rio begitu panggilan akrab korban yang saat ini seharusnya menghadapi ujian nasional tingkat SLTP/MTs, semasa hidupnya korban terbilang sebagai anak yang baik terutama dengan rekan-rekannya. namun malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih, semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. (Pangean Online).

By admin Posted in News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s