Bocah Tenggelam di Bendungan Danau Pauh Pangean

PANGEAN ONLINE, Pangean-  Seorang bocah tenggelam terseret air di Bendungan Danau Pauh Desa Pasarbaru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Sampai berita ini diturunkan korban masih belum dapat ditemukan, berdasarkan informasi dari saksi dilokasi kejadian, Doyok yang sedang memancing disekitar lokasi kejadian mengatakan pada sore hari tanggal 31 Maret 2010 sekitar jam 17.30 WIB korban mandi di bagian atas bendungan (sebelum air terjun)  dia mendengar teriakan teman-teman korban yang mengatakan rekannya jatuh diseret air terjun bendungan tersebut, seketika itu mereka berlarian kepinggir bendungan, namun besarnya air dan pusaran yang sangat kuat menciutkan nyali mereka untuk menolong korban, saksi mengatakan dia melihat korban 2 kali timbul ke permukaan akibat pusaran air yang cukup hebat, setelah itu hilang kedasar bendungan.

Korban yang bernama Rio merupakan salah satu murid MTs Pangean yang saat ini sedang menduduki kelas IX. Mengetahui peristiwa tersebut ibu korban histeris dan jatuh pingsan dilokasi kejadian. Sampai tadi malam tampak kerumunan warga dan aparat dari kepolisian yang memadati lokasi bendungan tersebut. (pangean Online)

Iklan
By admin Posted in News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s