Mio 125 Xeon, Calon Skutik Baru Besutan Yamaha

PANGEAN ONLINE, Jika anda berencana untuk mengganti sepeda motor anda atau ingin membeli sepeda motor jenis skutik di tahun 2010 ini, sebaiknya rencana anda ditunda dulu, sebab sebantar lagi akan ada skutik canggih dari produsen otomotif ternama “MIO 125 XEON” begitulah panggilan akrab buat skutik anyar keluaran Yamaha Motor ini.

Seperti yang dilansir dari situs kompas tekno ini mengatakan Yahama Motor telah berhasil memimpin penjualan di pasar motor nasional dalam dua bulan pertama 2010, tak membuat Yamaha terbuai. Perlahan tapi pasti, pabrikan berlambang garputala itu mulai mempersiapkan produksi masal model terbarunya Xeon.
Persiapan produksi tengah dilakukan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia selaku ATPM Yamaha di Indonesia terlihat dari daftar pengajuan izin produksi untuk tipe 44D bernama Xeon tertanggal 19/03/2010.  Xeon adalah produk skuter matik terbaru Yamaha berkapasitas 125cc.

Di Thailand, produk ini diberi nama Mio 125 dan baru saja diluncurkan awal tahun ini dibekali dengan dapur pacu 124 cc, 4 tak SOHC dilengkapi sistem pendingin air (water cooled). Bahkan pada saat peluncuran, duo pembalap andalan Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berhasil diboyong ke Negeri Gajah Putih tersebut.

Ketika dikonfirmasi kepada Dyonisius Beti selaku Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengatakan belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait peluncuran produk baru. Tapi, lanjutnya, Yamaha siap dengan produk baru yang siap bersaing memenangkan hati konsumen. (PO/kompastekno)

sumber : kompastekno 20100325

foto : ninja250r.wordpress.com

Iklan
By admin Posted in Tekno

5 comments on “Mio 125 Xeon, Calon Skutik Baru Besutan Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s