Desa Sidomulyo Lirik Geger Temukan Mayat Tanpa Kepala

PANGEAN ONLINE, Lirik. Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu digegerkan oleh temuan sesosok mayat tanpa kepala. Korban mutilasi yang ditemukan tanpa kepala di Inhu diduga bernama Candra. Mertua korban mengenali dari tato di lengan dan kuku jempol tangan kanan yang pecah.

Mertua korban yang bernama Wahyudin kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB menengok ke kamar mayat. Meskipun tanpa kepala, ia yakin mayat tersebut menantunya setelah melihat sejumlah ciri pada mayat tersebut. Misalnya ada tato bergambar burung garuda di lengan kanan korban.

Selain itu, Mahyudin mengatakan, kuku jempol tangan kanan pada mayat itu pecah. “Kuku jempol tangan kanan menantu saya pecah akibat pernah terjepit mesin beberapa tahun lalu,” ujarnya.

Meskipun meyakini mayat tanpa kepala tersebut menantunya, namun Mahyudin belum bisa membawa pulang mayat tersebut, sebab polisi masih melakukan penyelidikan, terutama mengupayakan penemuan kepala korban.

“Kita masih belum bisa memastikan indentitas mayat tanpa kepala tersebut, meskipun ada warga yang mulai mengenali, karena kasus masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolres Inhu AKBP Hermansyah.***

Sumber Berita terkait:

http://www.riauterkini.com/hukum.php?arr=27423

Iklan
By admin Posted in News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s